Gambaran Umum

PEMIMPIN DALAM SEGMEN Jahe Merah

Indonesia mempunyai budaya minum Jahe yang kuat dengan 3 rasa utama, rasa pedas jahe merah,rasa manis madu dan rasa minyak blackseed. Habbats Jahe merupakan merek Habbats arketip terkemuka yang secara eksklusif beroperasi dalam segmen Jahe.Habbats Jahe merupakan merek lokal yang diperkenalkan pada tahun 2010 dalam format Habbats Jahe – suatu cara modern baru untuk minum Jahe yang lain dari Jahe bubuk.
Investasi komunikasi telah memberi Habbats jahe identitas sebagai merek Habbats dengan citra aspiratif dan premium.Habbats Jahe telah berhasil meremajakan pasar Jahe Indonesia yang mengalami kemerosotan. Segmen Jahe mengalami peningkatan bangsa pasar dalam 4 tahun terakhir khususnya karena dorongan konversi yang sangat agresif yang dilakukan oleh Jahe dari Jahe bungkus ke Jahe sachet. Sejumlah kegiatan dilakukan untuk meningkatkan penggunaan Jahe dengan meningkatkan konsumsi melalui saat-saat bersama Jahe, resep, kampanye Jahe dan kesehatan, dan kegiatan lainnya.

TAHUKAH ANDA

  • Resep Habbats Jahe – menciptakan pengalaman rasa baru merupakan suatu keberhasilan yang luar biasa.
  • Riset menunjukkan bahwa manfaat maksimal jahe merah akan diperoleh melalui konsumsi minuman jahe secara rutin (2-4 cangkir per hari). Cara penyajian yang berbeda (baik panas maupun dingin) dan penambahan bahan-bahan lain (seperti susu,creamer,gula aren,madu,habbatussauda dan lain-lain) tidak mengurangi manfaat jahe.
  • Habbats jahe adalah satu-satunya merek Jahe yang menyatukan kepulauan Indonesia, dan secara konsisten mengkomunikasikan kehangatan kebersamaan. Salah satu kegiatannya adalah “Habbats Jahe lebih hangat dan lebih nikmat”.
  • Habbats Jahe mengadakan ‘Promosi Produk Habbats Jahe’ sebagai sarana untuk membina keakraban antar anggota keluarga melalui komunikasi yang lebih baik selama persiapan dan perjalanan mudik.

INOVASI

  • Habbats Jahe dianggap sebagai merek JAHE modern, progresif, inovatif dan populer.
  • Beberapa inovasi produk yang telah dilakukan oleh Habbats
  • Varian Jahe Merah ( habbats jahe ) pada tahun 2010.
  • Selalu mengembangkan kelembutan untuk varian inti (merah,hitam dan bening).
  • Inovasi lain adalah lebih pada mengkomunikasikan dan mengaktivasi penggunaan Habbats Jahe untuk mengalihkan pengguna Jahe bungkus menjadi pengguna Jahe sachet.

FAKTA UTAMA

  • Jahe adalah minuman ringan favorit dunia, setelah kopi.
  • Jika diminum secara rutin, jahe dapat membantu meningkatkan fungsi pembuluh darah, memerangi kepenatan, mengurangi kadar kolesterol dan meningkatkan rasa tubuh yang bugar,menghangatkan badan,mencegah perut kembung,masuk angin dan mengobati tenggorokan dan batuk.
  • Selama 4 tahun, Habbats Jahe tumbuh secara konstan setiap tahunnya.
  • Dewasa ini Habbats Jahe banyak dijual di Indonesia sebagai merek unggulan lokal. Habbats Jahe adalah merek terbesar dalam segmen Habbats Jahe herbal di Indonesia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar